Tuesday, August 30, 2011

Kini pesan Taxi Blue Bird cukup lewat blackberry

Blue Bird Group yang telah berdiri sejak 1 Mei 1972, pada kali ini meluncurkan inovasi terbaru untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada para pelanggannya dengan menghadirkan layanan aplikasi Blackberry. Layanan yang dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui ponsel pintar, merupakan layanan cepat dan dapat menjadi solusi disaat pelanggan membutuhkan layanan jemput-antar di tengah kepadatan kendaraan ibukota. Peluncuran layanan aplikasi Blackberry dari Blue Bird mengambil lokasi di Kantor Pusat Blue Bird Group, Mampang Prapatan Raya, Jakarta (2/8).

Layanan aplikasi Blackberry ini merupakan layanan yang pertama hadir di Indonesia yang memberikan kemudahan kepada pelanggannya, dr. H. Purnomo Prawira selaku Direktur Utama Blue Bird Group membuka acara peluncuran dengan menginformasikan perjalanan Blue Bird Group yang selalu menghadirkan inovasi terbaru demi kepuasan pelanggannya. Berbagai layanan telah dihadirkan Blue Bird dari tahun ke tahun, dimana memulai transformasi dunia IT ke Blue Bird dengan sistem radio, GPS hingga pemesanan melalui SMS. Purnomo juga menginformasikan bahwa layanan pertama kali yang dilakukan oleh Blue Bird Group ini bahkan sempat mendapat perhatian khusus dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang ingin mengimplementasikannya pada negara mereka.

Revolusi terbaru dari dunia transportasi darat. Pelakunya siapa lagi kalau bukan pemimpin pasar transportasi darat khususnya taxi yaitu Blue Bird. Kalau biasanya kita butuh Taxi Blue Bird lalu telepon ke Customer Service, sekarang dengan melakukan beberapa klik, kamu bisa memesan Taxi Blue Bird via Blackberry. Untuk melakukan download, jangan lupa cek terlebih dahulu tipe Blackberry kamu dan sesuaikan dengan link download berikut :

OS 4-5 (generasi awal (8310, 8300, 8320, 8330)): http://202.59.169.250/bluebird/dl/45/i/bluebird.jad

OS 4-6 (Bold, Javelin, Onyx, Gemini (handset yg umum digunakan & non-touch screen)): http://202.59.169.250/bluebird/dl/46/i/bluebird.jad

OS 4-7 (touchscreen): http://202.59.169.250/bluebird/dl/47/i/bluebird.jad

Fiturnya simpel, akan tetapi powerful. Untuk pertama kali download, kamu akan diminta untuk registrasi nomor handphone kamu dan memasukkan nama, tanggal lahir, serta alamat e-mail. Setelah proses registrasi selesai, kamu bisa langsung memesan taxi. Dan hebatnya aplikasi ini memuat gps untuk men-track keberadaan kamu dan men-track keberadaan taxi pesananmu.

untuk info lebih lanjut : http://www.bluebirdgroup.com/mobile/blackberry
disadur dari : chip.co.id

No comments:

Post a Comment