Monday, August 29, 2011

Jessica Iskandar Muallaf ?




Jessica di kediaman habib rizieq, photo : inilah.com
Presenter sekaligus aktris Jessica Iskandar memang berniat memeluk agama Islam. Sebagai langkah awal, Jessica sudah mulai belajar mendalami ajaran agama Islam. Meski belum banyak tahu, tapi perlahan-lahan presenter acara Dahsyat itu mulai mengerti.

Jessica Iskandar tak mau terburu-buru menjadi mualaf. Sampai saat ini, dia masih menunggu hidayah yang membuatnya memantapkan hati memeluk Islam. Bukannya ragu, tapi Jessica nggak mau setengah-setengah dalam belajar sesuatu.





Jessica, photo :tvone
"Ini sebuah proses. Saya enggak buru-buru, tapi saya menjalani dengan kesenangan hati. Saya enggak diburu-buru sama siapapun. Enggak ada waktunya harus kapan. Saya tunggu saja kapan dapat hidayah," ujar Jessica yang ditemui di Markas Besar FPI, Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/08).

Jessica tampak serius mempelajari agama Islam. Sedikit demi sedikit bintang film Dealova ini mulai menghafalkan beberapa doa. Walau nggak seberapa, paling tidak Jessica ada niat untuk belajar dan ingin tahu.

"Saya belajarnya dengan kesenangan hati. Saya enggak buru-buru. Belajar sedikit demi sedikit. Belajar doa sebelum makan, doa sebelum naik panggung. Butuh sekali banyak bimbingan dari para Habib dan teman-teman," tandasnya.

Serjauh ini ia banyak mendapatkan dukungan dari orang sekitar. Termasuk Olga Syahputra yang nggak pernah berhenti mengajarkan sholat dan puasa. Memang butuh waktu cukup lama bagi Jessica untuk menyesuaikan diri. Ia pun berharap bisa segera menguasai ajaran Islam. (cumicumi@Vin)

disadur dari cumicumi.com

No comments:

Post a Comment