Wednesday, August 31, 2011

KD melahirkan, Anang akan beri pengertian ke anak


Krisdayanti mengandung

Kabar bahagia akan segera datang dari pelantun 'I'm Sorry Good Bye', Krisdayanti. Bila waktunya tepat, pada awal September nanti, KD akan melahirkan anak pertamanya dari suami kedua, Raul Lemos. Sang suami pertama, Anang Hermansyah, juga anak-anaknya Aurel dan Azriel, sudah siap menyambut kelahiran itu. Anang dan kedua anaknya itu akan berlibur di kampung halamannya di Jember.
"Yanti warning agar sebelum tanggal 5 anak-anak sudah harus pulang dari Jember. Mereka bahagia ibunya mau melahirkan. Mereka juga  antusias," ujar Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Rabu 31 Agustus 2011.
Krisdayanti dan anaknya
Menjelang kelahiran Krisdayanti, Anang memberikan pengertian kepada kedua anaknya mengenai kasih sayang miminya (panggilan anak-anak untuk krisdayanti) yang akan terbagi dengan kehadiran anggota baru di keluarga mereka.
"Aku merasakan pastinya ada perbedaan nantinya, aku memberikan pemahaman kepada anak-anak supaya bisa diterima. Supaya anak-anak tidak berpikir negatif karena Yanti harus menjaga adik mereka juga,"ujarnya.
Menurut Anang, hal yang wajar bila Krisdayanti akan lebih fokus untuk kehadiran anggota baru dalam rumah tangga Krisdayanti dan Raul. namun, Anang tidak akan membatasi pertemuan kedua anaknya dengan Krisdayanti.

disadur dari : vivanews

No comments:

Post a Comment